Horoskop 26-30 April 2013


TAURUS (21 APRIL–20 MEI)

Umum: Dalam masalah hati, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik.

Cinta : Hindari untuk saling menyalahkan apabila memang ada kesalahan dan jangan selalu gunakan emosi apabila memang ada yang salah. Semua harus bersabar.

CANCER (21 JUNI–20 JULI)

Umum: Dalam perkataan, tidak mengapa Anda merendahkan diri. Namun dalam aktivitas, tunjukkan kemampuan Anda setinggi-tingginya.

Cinta : Mulailah belajar mencintai orang dengan tulus tanpa memandang apa pun, dengan itu kamu akan bisa merasakan hidup bahagia tanpa menyakiti orang lain.

LEO (21 JULI–21 AGUSTUS)

Umum: Bukanlah keceradaan, melainkan Anda dalam kehidupan.

Cinta: Kamu harus perhatikan keraguan hati Anda dalam menghadapinya. Keraguan yang ada dari kata hati Anda dapat membuat hubungan berubah ke arah yang kurang baik.

VIRGO  (22 AGUSTUS–22 SEPTEMBER)

Umum: Orang besar bukan orang yang otaknya sempurna. Orang besar mengambil sebaik-baiknya dari otak yang tidak sempurna.

Cinta : Cinta akan menggilas setiap orang yang mengikuti geraknya. Tetapi tanpa gilasan cinta, hidup tiada terasa indah.

LIBRA (23 SEPTEMBER–22 OKTOBER)

Umum: Orang besar menempuh jalan ke arah tujuan melalui rintangan dan kesulitan yang hebat.

Cinta : Jika seseorang tidak mencintai Anda, janganlah dia dibenci. Barangkali, akan tumbuh benih cinta di kemudian hari.

SCORPIO (23 OKTOBER–22 NOVEMBER)

Umum: Orang berbudi dengan teguh hati menggapai cita-citanya. Orang yang picik hanya memiliki cita-cita dan tidak pernah berusaha.

Cinta : Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita. Sebaliknya, naluri selalu mencintai yang kita puja.

SAGITARIUS (23 NOVEMBER-22 DESEMBER)

Umum: Kita harus menangkap setiap kesempatan untuk berbuat baik. Sebab, kesempatan yang terlepas tidak akan pernah kembali.

Cinta: Ketika Anda kecewa karena tidak memperoleh apa yang dihendaki, terimalah dengan gembira. Percayalah, Tuhan sedang memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk diri Anda.

CAPRICORN (21 DESEMBER–19 JANUARI)

Umum: Jika seseorang berpegangan pada keyakinan, hilanglah kesangsian. Tetapi jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.

Cinta : Jangan sampai salah arah untuk mengambil tindakan. Coba renungkan beberapa hal positif yang lebih penting dari dirinya. Misalnya, kesetian.

AQUARIUS (20 JANUARI-18 FEBRUARI)

Umum: Sesuatu yang belum dikerjakan seringkali tampak mustabil. Kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik.

Cinta : Anda harus berani mengambil sikap karena masa depan cinta Anda tergantung pada keputusan yang tepat. Jangan salah ambil keputusan.

PISCES (19 FEBRUARI–20 MARET)

Umum: Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah dimilik. Kita selalu menyesali apa yang belum tercapai.

Cinta: Lupakan kejadian yang lalu, tatap hari depan penuh ceria. Anda dan dia akan bersatu selamanya. Jalanilah dengan penuh kebahagiaan.

ARIES (21 MARET–21 APRIL)

Umum: Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Cinta : Sikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta Anda terombang-ambing. Janganlah bersikap ambigu dalam menyatakan benar atau salah.

GEMINI (21 MEI-20 JUNI)

Umum: Apa yang terlihat sebagai kemurahan hati sebenarnya tiada lain daripada ambisi. Ingat, jangan pernah ikuti ambisi buta.

Cinta: Jadikan komunikasi sebagai pemecah masalah dalam hubungan percintaan. Karena jika kurang komunikasi akan menimbulkan masalah baru dalam hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar