Horoskop 16-19 April 2013


ARIES (21 MARET–20 APRIL)
 
Umum: Segala sesuatu pasti berubah dan Anda harus terbiasa. Segala sesuatu yang buruk harus dibuang agar segala yang baik bisa datang.

Cinta: Perasaan cemburu yang terlalu berlebihan bisa membahayakan hubungan Anda dengannya. Coba untuk mengerti kondisinya.

TAURUS (21 APRIL–20 MEI)
 
Umum: Jangan pernah berpikir Anda tak cukup baik pada diri Anda sendiri. Jika seseorang tak bisa melihat kemampuan Anda, mungkin mereka yang tak cukup baik.

Cinta: Jangan pernah mencoba untuk melupakannya karena cinta Anda terlalu dalam. Hati-hati, nanti justru sakit hati.

GEMINI (21 MEI–20 JUNI)
 
Umum: Ketika bertemu seseorang yang mencemaskan Anda, berterima kasihlah. Karena dia, Anda menyadari bahwa ada seseorang yang peduli.

Cinta: Permulaan yang baik untuk Anda adalah memberikan perhatian yang lebih untuknya. Cobalah berbagi perhatian padanya. (Bersambung)
CANCER (21 JUNI–20 JULI)

Umum: Butuh keberanian untuk berkata jujur. Hargailah mereka yang berkata jujur tentang Anda, meskipun terkadang itu membuat terluka.

Cinta: Hati anda yang selama ini tertutup dan negatif terhadap semua yang mendekati Anda harus diubah. Cobalah merubah dengan langkah awal memberikan senyuman manis pada lawan jenis.

LEO (21 JULI-21 AGUSTUS)

Umum: Jangan selalu tergantung pada orang lain, itu hanya membuatmu lemah. Yakinlah, Anda lebih kuat dari yang dibayangkan.

Cinta: Anda berani mengambil sikap demi lancarnya hubungan kalian. Jangan pernah menunda keputusan yang sudah Anda ambil.

VIRGO (22 AGUSTUS–22 SEPTEMBER)
 
Umum: Jangan menilai seseorang dari penampilannya. Tidak semua yang dilihat mata buruk, itu buruk juga dalamnya. Kenali dulu hatinya.

Cinta: Kehadiran cinta lama di hati sangat mengganggu kehidupan baru Anda. Cobalah untuk memilih mana yang terbaik untuk Anda. Ingat, jangan sampai salah pilih.
LIBRA (23 SEPTEMBER–22 OKTOBER)
 
Umum: Sadarilah kapan Anda harus bertahan dan kapan harus melepaskan peluang itu. Sadarilah bahwa Anda sangat berharga!

Cinta: Cinta yang tertunda membuat hati Anda bimbang. Perlihatkan keseriusan Anda terhadapanya dan jangan menyerah.

SCORPIO (23 OKTOBER–22 NOVEMBER)
 
Umum: Hati adalah bagian terkuat dari seorang manusia karena tersimpan ketulusan di dalamnya. Namun, terkadang sangat lemah dan mudah patah.

Cinta: Asmara yang sedang muram jangan Anda jadikan alasan untuk tidak dapat mencari cinta lagi. Cobalah untuk terbuka agar hari Anda cerah.

SAGITARIUS (23 NOVEMBER–22 DESEMBER)

Umum: Jika seseorang memperlakukanmu sebagai sebuah pilihan, tinggalkan mereka. Mereka tak pantas atas waktumu atau dirimu.

Cinta: Berilah penilaian positif tentang dia dan dengan apa pun yang Anda punya.

Cinta: Hubungan Anda agak sedikit terganggu dengan masalah yang tidak perlu ada. Cobalah untuk saling percaya satu sama lain.
CAPRICORN (21 DESEMBER-19 JANUARI)
 
Umum: Jangan pernah menunda kebaikan. Lakukan yang terbaik dengan apa pun Anda bisa dan dengan apa pun yang dipunya.

Cinta: Hubungan Anda agak sedikit terganggu dengan masalah yang tidak perlu ada. Cobalah saling percaya satu sama lain.
 
AQUARIUS (20 JANUARI–18 FEBRUARI)

Umum: Terkadang seseorang membenci Anda karena apa yang Anda miliki. Mereka pun berusaha lebih baik dari dimiliki. Mereka pun berusaha lebih baik dari Anda dalam segala hal.

Cinta: Kecemburuannya sudah mulai belebihan, Anda harus bisa menghentikannya jangan biarkan kecemburuannya berbuntut panjang.

PISCES (19 FEBRUARI–20 MARET)
 
Umum: Apa pun yang Anda lakukan, lakukanlah untuk diri sendiri. Jangan berusaha menyenangkan semua orang, namun diri sendiri menderita.


Cinta: Kecemburuan terjadi karena Anda kurang memberikan perhatian dan cinta. Tunjukkan kepadanya kalau Anda benar-benar mencintainya.

0 komentar:

Posting Komentar